Sabtu, 10 November 2012

SOMEONE^_^

Haloo semua!! Maaf baru muncul di sini setelah berabad-abad lamanya. Kangen ya? so pasti.. dan maaf belum bisa ngepost part 7. Kali ini gue hadir buat ceritain seseorang nih, kepo ya? Cekidot!!!
------------------------------------------------------------------------------------------------
SMA!! Gue dapat banyak teman baru loh di sana, salah satunya Iffah Hasna Sholihat. Dia biasa di panggil iffah, entah tau kenapa temen-temen sekelas gue suka manggil dia dengan sebutan "mbak". Mungkin ada sesuatu dengan panggilan itu. Dia anaknya sangat pendiam, tapi. Ada TAPI-nya loohh guys! Tapi.. dia menyimpan sejuta keunikan. Keunikannya apa? Mau tau banget atau mau tau aja? Ciyus? Enelan? Oke! Dia Wanita muslimah yang sangat amat cantik. Di balik kecantikkannya itu, dia memiliki ekspresi jutek.. ya mungkin anggapan jutek itu hanya untuk orang-orang yang belum mengenal dia, tetapi di dalam lubuk hatinya yang paling dalam, dia memiliki sejuta kebaikan lohh. Dia berasal dari SMP 182, hobby taekwondo, dan senang dengan bunga melati. Kalian dengernya aneh nggak sih kalau gue nyebutin bunga melati? Enggak ya? Gimana kalau gue bilang dia suka membawa bunga melati ke sekolah? Pasti aneh. Awal pas gue tau dia suka bawa bunga melati, gue sempet merinding dan berfikir negatif terus.. Jangan-jangan titisan susana? Tapi dia wanita tulen kok, tenang aja. Dia pinter banget loh pas smp. Di mata gue, dia sempurna.. Ya gue tau kok setiap orang punya kekurangan, but I still see her perfect in my eyes. Penasaran nggak sama orangnya? yuk langsung lihat sajaa...




































Jadi gimana menurut kalian? Silahkan nilai sendiri.. Jangan lupa FOLLOW ya!! Terimakasih sudah membaca^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar